Popular Post

Saturday, October 21, 2017

hem , siapa sih yang tidak tau makna dari ulang tahun dimana ulang tahun adalah hari lahir sesorang yang biasanya dirayakan dengan acara tiup lilin atau potong tumpeng dan kumpul bersama orang-orang tersayang, dan biasanya yang paling di tunggu diacara ulang tahun adalah kado ulang tahun, apalagi kalo kadonya dari seseorang spesial.
Tapi aku malah berpendapat bahwa ulang tahun artinya kita bertambah usia atau kita menjadi tua,mungkin karena aku yang sudah lumayan tua kali ya hihihi.

Nah , sekarang apa yang pertama kali kamu fikirkan ketika jam sudah berdenting tepat di jam 24: 00 di hari ulang tahunmu?. Surprise, kado , ucapan , atau pesta ?.
Tentunya kamu ingin membuat moment specialmu menjadi hari yang mengesankan dong!, tapi tidak sedikit diantara kamu yang bingung menentukan tema untuk acara ulang tahunmu.

Girls,untuk membuat acara ulang tahunmu menjadi moment yang spesial dan berkesan itu tidak sulit kok, kamu hanya perlu sedikit referensi tentang tema ulang tahunmu, tentunya yang sederhana tapi terkesan mewah. kira-kira tema apa ya yang bisa kamu gunakan di hari ulang tahunmu?.
Girls, kamu bisa memilih dekorasi bunga kertas sebagai solusinya, tau gak si bunga kertas ini sudah banyak digilai kaum wanita di era ini, akhir-akhir ini bunga kertas sudah banyak di gunakan sebagai hiasan di acara-acara spesial (ulang tahun, pernikahan,pertunangan dll). Bunga kertas ini dapat kamu buat sendiri dirumah lho, kemudian kamu tata sebagai hiasan dinding di acara specialmu.
Kamu juga bisa memesannya di galeri terdekat dengan harga terjangkau lho girls,selain cantik bunga kertas juga awet untuk disimpan,dan tentunya tidak membutuhkan perawatan yang terlalu ribet,seperti bunga taman yang harus di siram setiap pagi hari.

Nah, yuk coba bikin kreatifitas di waktu luangmu! dan sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi ya girls, menentukan tema untuk pesta ulang tahunmu.
Untuk panduan pembuatannya silahkan bukak artikel kami yang "tutorial bunga kertas'

Hubungi customer service kami "082372877627"
Instagram "bella_bunga_kertas"
Fb "Marida kistiawan"




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jasa Dekorasi Booth - Jasa dekorasi - Powered by Jasa dekorasi - Designed by Jasa dekorasi -